Baru Diperbaiki, Jalan Jembatan Cipamingkis Amblas

oleh -136 views
Lokasi Jalan Jembatan Cipamingkis, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi kembali amblas. (ist)

CIBARUSAH, bekasipedia.com – Kendaraan bertonase berat dilarang melewati Jembatan Cipamingkis, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya sebagian lajur di jalan itu diketahui amblas.

Nampak garis polisi juga telah terpasang dilokasi tersebut.

“Kami tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, kami sudah pasang garis polisi, nanti ada petugas yang jaga agar truk bertonase berat tidak boleh melintas. Termasuk pengaturan arus lalu lintas karena kan jadi satu lajur bergantian,” kata Kapolsek Cibarusah AKP Sukarman, seperti dilansir Kamis (14/3/2019).

“Kami imbau pengendara motor berhati-hati, jangan terburu-buru dan kurangi kecepatan saat melewati jembatan terutama dari arah Simpang 3 Cibarusah ke Desa Sukamukti dan Bojongmangu,” tutur Sukarman.

Akibat amblasnya jalan di Jembatan Cipamingkis, akses jalan dari Desa Sirnajaya dengan Desa Cibarusah Kota terganggu.

Jembatan Cipamingkis juga menghubungkan Kecamatan Cibarusah, Bojongmangu Kabupaten Bekasi menuju Cariu Kabupaten Bogor maupun ke Karawang.

Terkait alasan amblasnya jalan di jembatan itu, Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengungkapkan amblasnya jalan jembatan itu dikarenakan hujan deras yang kerap melanda kawasan itu dalam beberapa minggu terakhir. (*)

Tinggalkan Balasan