Launching Terminal Bollywood Indonesia, Blue Plaza Bekasi Digoyang Tari India

oleh -483 views

BEKASI SELATAN, bekasipedia.com – Terminal Bollywood Indonesia (TBI) berhasil memukau ratusan Bolly Mania dari beberapa komunitas penggemar film dan musik India yang tersebar di beberapa wilayah Provinsi Jawa Barat dan DKI Jakarta setelah secara resmi Launching TERMINAL BOLLYWOOD INDONESIA di Blue Plaza Bekasi pada Minggu (10/3/2019 kemarin.

Launching Terminal Bollywood bertajuk wadah seni dan kreatifitas lintas Group Bolly Mania melalui Baban Raju Chacha selaku penasehat dan penanggung jawab di Terminal Bollywood diharapkan mampu menjadi wadah alternatif bagi insan pecinta India tanpa memandang golongan apapun di dalamnya.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini tali persahabatan antar komunitas semakin luas, saling mensupport dan tidak ada persaingan antar sesama Bolly Mania,” ucap Baban dalam sambutannya sesaat sebelum acara gunting pita dimulai.

Di tempat yang sama, Anna Chopra didampingi sang Janoo Baban Raju Chacha menilai respon yang diberikan kepadanya begitu positif. “Alhamdulillah respon dari teman-teman Bolly Mania juga sungguh luar biasa, ada sekitar 57 Penari yang ikut berpartisipasi dengan kreasi tari Indianya mengisi launching Terminal Bollywood. Saya merasa berterima kasih dengan apresiasi teman-teman semua,” ujar Anna Chopra yang diamini Hend Roshand, Ketua TBI.

Dari pantauan bekasipedia.com, hadirnya Terminal Bollywood Indonesia diantara para penggemar dan pencinta Bolly Mania disambut hangat oleh sejumlah komunitas yang hadir.

Kepiawaian Romi Kecrek Khan (Bens Radio), duet bersama Rehna Anjani (BTC) dalam meramu acara launching Terminal Bollywood menambah semaraknya acara dan mampu menjadi magnet bagi para pengunjung untuk larut dalam eforia musik dan tari India baik anak-anak, remaja dan orang tua.

Menariknya, saat launching tersebut panitia menyelenggarakan lomba flash mob yang diikuti sekitar 50 peserta dari pengunjung dan undangan yang kemudian dijuarai oleh Shanty Ryan Akhsay, Aizha Daz, Anna Nur Cahya untuk katagori Wanita.

Sementara katagori Pria adalah Ajay Devgan, Rizal dan Drajat.

Sachy Chandni salah satu peserta yang hadir bersama tim huru hara menyambut positif dengan hadirnya Terminal Bollywood. Menurutnya, dengan bertambahnya komunitas justru semakin banyak warna dan karakter dari Bolly Mania yang ditemui. “Bagi saya ini bisa jadi wadah positif antar komunitas untuk saling silaturrahmi dan mengembangkan kreatifitas teman semua dalam hal tari maupun kegiatan positif lainnya,” ucap Sachy yang tampil anggun dengan gaun kehitaman.

Puluhan peserta Flash Mob unjuk kebolehan di Terminal Bollywood Indonesia. (foto: tahar)

Sejumlah komunitas turut Hadir memberikan support diantaranya adalah Program Pencinta India Radiom Agustinq (PINRA), Komunitas Bollywood Indonesia (KBI), Akkjans Indonesia, Bollywood Karawang Purwakarta, Kumar Sanu indonesia, Being Sakti indonesia, Agrista, Bollymania Bogor Bersatu (B3), Gangga Program Radio Cendrawasih, Bollymania Fans Club Bens Radio, Bollywood Mania Club Indonesia, BCC, Bolly.id, Hindi Mania Brebes, Bollywood Tangerang Comunity, Pecinta Bollywood Pekalongan, Bollywood Kerawang Cirebon Pekalongan.

Sementara kepengurusan Terminal Bollywod Indonesia (TBI) diketuai oleh Hend Roshan, Wakil Vina, Sekretaris Nurhasanah dan Bendahara Anna Chopra. Pendukung lainnya tercatat nama Nurhasanah, Encep Khan, Sonia Ghaury, Sri Devi RG, Susi Elvia, Sarif Hidayat, Rohman dan Muhammad Noor. (tahar)

One thought on “Launching Terminal Bollywood Indonesia, Blue Plaza Bekasi Digoyang Tari India

Tinggalkan Balasan