Kelurahan Kranji Kembali Gelar Vaksinasi di Malam Minggu Dirangkai Dengan Pelantikan Ketua RT di RW 05

oleh -56 views

BEKASI BARAT, BEKASIPEDIA.com – Setelah sebelumnya sukses menggelar Vaksinasi Malam Minggu bertajuk Vlaminggo, Kelurahan dan Puskesmas Kranji bersama Pengurus RW 05 kembali menggelar Vlaminggo yang dirangkaikan dengan pelantikan Ketua RT di lingkungan RW 05 pada Sabtu (30/10/2021) kemarin, sebagai salah satu acara dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2021.

Bertempat di Sekretariat RW 05, Kelurahan Kranji bersama Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kranji melaksanakan Vlaminggo dengan menyediakan vaksin Pfizer dan Sinovac untuk warga RW 05 dan sekitarnya serta tidak menutup kesempatan bagi warga di luar Kelurahan Kranji untuk divaksin.

“Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda 2021, Kami kembali menggelar Vlaminggo bersama dengan pengurus RW 05 dengan menyediakan vaksin Sinovac untuk dosis 1 dan 2, serta Pfizer untuk dosis 2, dan total tervaksin pada Sabtu malam (30/10/2021) sebanyak 142 orang baik dari warga RW 05 sekitarnya maupun warga dari luar Kelurahan Kranji,” ujar Akbar Juliando, Lurah Kranji.

Akbar juga menambahkan bahwa di kesempatan yang sama, dia bersama Ketua RW 05, Nuri Muhari Zein, melantik seluruh Ketua RT di lingkungan RW 05, yakni dari mulai RT 01 sampai dengan RT 08 periode 2021-2026.

“Semoga ke depannya semua dapat bekerja dengan memegang penuh amanah yang diberikan dan semakin terjalin sinergi baik antara Kelurahan dengan pihak RT/RW,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Panitia Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 di lingkungan RW 05 yang diketuai oleh Asep Supriyadi mengundang Dirly ex Indonesian Idol untuk mendapat fasilitasi vaksin dan menghibur di sela-sela acara vaksinasi tersebut.

“Kami special mengundang Dirly untuk hadir ke acara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 di lingkungan RW 05 supaya dapat divaksin serta berkesempatan untuk menghibur warga, namun tetap tentunya saat pelaksanaan diterapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak,” ucap Asep.

Dirly ex Indonesian Idol sebagai tamu undangan mengaku bangga dan senang dapat berpartisipasi dalam acara Vlaminggo serta sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara atas fasilitasi vaksin yang diberikan.

“Malam ini, saya datang ke RW 05, Kelurahan Kranji untuk bertemu sapa dengan warga dan saya sangat bersyukur sekali pihak penyelenggara memfasilitasi kebutuhan vaksin dosis 2 saya, maka dari itu saya juga dengan senang hati menghibur para warga yang hadir malam ini untuk divaksin semoga semuanya bisa terhibur,” tutupnya. (rls/pede)